Dukung

Garansi

Garansi

Zip HydroTap dilindungi dengan garasin terbatas 2 tahun

Meminta Bantuan

Meminta Bantuan

Teknisi Zip Water adalah ahli bersertifikat yang dilatih untuk menyervis dan memelihara sistem Zip Water secara profesional

MEMINTA BANTUAN

Hubungi Kami

Hubungi Kami

Apakah Anda memiliki pertanyaan yang tidak terjawab di sini? Isi formulir dan tim berpengalaman kami akan segera menghubungi Anda.

HUBUNGI KAMI

Pengaturan otomatis untuk dispense time adalah 15 detik tetapi bisa disesuaikan antara 5 sampai 15 detik dengan kenaikan setiap 1 detik.

Langkah 1: Pilih [MENU] untuk membuka menu utama.

Langkah 2: Pilih [Setting].

Langkah 3: Pilih [Dispense Time].

Langkah 4: Tekan tombol panah Atas dan Bawah untuk memilih waktu yang diinginkan.

Langkah 5: Pilih [Home] untuk kembali ke menu utama. Pilihan dispense time Anda kini sudah ditetapkan.

Anda perlu mengkalibrasi ulang sensor setelah Anda memilih opsi sensor lux dari menu sleep mode. Untuk mendapat hasil terbaik, kalibrasi sensor saat ruangan mendapat cahaya yang cukup terang.

Langkah 1: Tekan tombol [Menu] untuk membuka menu utama.

Langkah 2: Tekan tombol [Install].

Langkah 3: Tekan tombol [Lux Sensor Calibration].

Langkah 4: Pastikan lampu di kepala keran menyala untuk memastikan kalibrasi.

Langkah 5: Pilih [Menu]. Sensor kini sudah dikalibrasi.

Energy Modes digunakan untuk membantu HydroTap G4 menghemat energi. Terdapat dua opsi yang tersedia: Mode “Sleep” dan mode “On/Off.”
• Dalam mode “Sleep” unit akan mati setelah lama tidak aktif. Anda akan tahu unit sedang dalam mode ini ketika layar home menyatakan “Sleep Mode.”
• Dalam mode “On/Off” Anda dapat mengatur unit untuk menyala atau mati pada waktu tertentu.

Cara untuk mengaktifkan mode “Sleep”

Langkah 1: Tekan tombol [MENU] untuk membuka menu utama.

Langkah 2: Tekan tombol [Setting]

Langkah 3: Tekan tombol [Energy Modes] kemudian tekan tombol [Sleep Modes].

Langkah 4: Di layar “Sleep Modes” Anda akan melihat tujuh opsi “Sleep Mode”. Gunakan panah Atas dan Bawah untuk memilih mode yang Anda inginkan.

 

 

Opsi 1: (2jam/68oC) suhu air panas akan perlahan-lahan turun menjadi 68oC setelah 2 jam tidak aktif namun pendingin akan tetap menyala.
Opsi 2: (2 Hours/OFF) Suhu air panas dan dingin akan perlahan-lahan turun menjadi suhu ruang setelah 2 jam tidak aktif. Pemanas dan pendingin akan tetap mati*.
Opsi 3: (Lux Sensor/68oC) suhu air panas akan perlahan-lahan turun menjadi 68oC setelah unit mendeteksi ruangan sudah gelap. Untuk informasi lebih lanjut mengenai opsi ini, lihat bagian kalibrasi Lux Sensor.
Opsi 4: (Lux Sensor/Off) suhu air panas akan perlahan-lahan turun menjadi suhu ruang setelah unit mendeteksi ruangan sudah gelap dan pemanas akan tetap mati*.
Opsi 5: (Lux atau 2Hr/68oC) Ketika ruangan menjadi gelap, Opsi 3 akan diaktifkan. Di waktu lain, Opsi 1 akan otomatis diaktifkan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai opsi ini, lihat bagian kalibrasi Lux Sensor.
Opsi 6: (Lux atau 2Hr/Off) suhu air panas akan perlahan-lahan turun menjadi suhu ruang dan pemanas akan tetap mati*.
Opsi 7: (Disable) Fungsi “Sleep Mode” akan dinonaktifkan. Jika opsi ini dipilih dan tidak ada waktu on/off yang diatur di mode “On/Off”, sirkuit air pemanas akan menyala terus menerus dan HydroTap akan beroperasi 24 jam/7 hari.

*Catatan: Jika Unit sedang dalam mode OFF, Anda dapat menyalakannya hanya dengan cara menuangkan air. Unit akan secara otomatis kembali ke sleep mode setelah 2 jam tidak aktif. Anda harus memberikan waktu yang cukup agar air kembali ke suhu yang Anda pilih setelah “menyalakannya.”

Kalibrasi Lux Sensor

Anda perlu mengkalibrasi ulang Lux Sensor setelah memilih opsi Lux Sensor dari menu sleep mode. Klik di sini untuk instruksi.

 

Cara mengaktifkan mode “on/off”

Jika Anda ingin menggunakan mode “On/Off” Anda juga harus mengatur tanggal dan waktu terkini. Klik di sini untuk cara mengatur tanggal dan waktu.

Langkar 1: Tekan tombol [MENU] untuk membuka menu utama.

Langkar 2: Tekan tombol [Setting].

• Jika Anda telah menetapkan password lewat tombol security, Anda akan diminta memasukannya sekarang.
• Jika Anda belum menetapkan password lewat tombol security, Anda akan langsung masuk ke menu Settings.

Langkar 3: Tekan tombol [Energy Modes]

 

Langkar 4: Pilih mode on/off yang paling sesuai untuk Anda:

Pilih “individual set” jika Anda ingin waktu spesifik untuk setiap hari. Catatan: Hanya satu periode On/Off yang diperbolehkan setiap harinya.
atau
Pilih “Group Set 1” jika Anda ingin mengatur waktu yang sama untuk semua 7 hari dalam seminggu.
atau
Pilih “Group Set 2” jika Anda ingin waktu yang sama untuk semua 5 hari kerja (Senin sampai Jumat) dan waktu yang lain untuk akhir pekan (Sabtu dan Minggu).

Langkar 5: Gunakan tombol [On/Off Modes] untuk mengatur waktu nyala dan mati untuk setiap hari atau kelompok hari.

Catatan: Jika unit sedang dalam mode OFF, Anda dapat menyalakannya hanya dengan menuangkan air. Unit akan otomatis kembali ke mode penghematan energi yang dipilih setelah 30 menit tidak aktif.

Langkah 1: Pilih [MENU] untuk membuka menu utama.

 

Langkah 2: Pilih [Setting]

Langkah 3: Pilih [Date/Time]

Langkah 4: Pilih mode 12-Hour atau 24-Hour. Mode yang dipilih akan ditampilkan dengan warna abu-abu delap dengan kotak centang di sebelah kanan.

Langkah 5: Pilih [NEXT] untuk mengatur tanggal dan waktu terkini.

Langkah 6: Tekan tombol [HOME] untuk kembali ke menu utama. Tanggal dan waktu Anda kini sudah ditetapkan.

Cara mematikan dan menyalakan G4 HydroTap, sebelum dan sesudah hari libur. 

Cara mematikan

Langkah 1: Hentikan air dari pasokan ke Command Centre.

Langkah 2: Tekan setiap tuas di HydroTap tiga atau empat kali sampai air berhenti. Ini akan mengosongkan tangki air.

Langkah 3 [Model Komersial]: Matikan pasokan daya di titik daya.

Langkah 3 [Model Perumahan]: Matikan pasokan daya menggunakan tombol daya di bagian kanan belakang dari Command Centre atau titik daya.

Untuk MenyalakanHydroTap Panas|Dingin. Ambil ember atau container dan kain lap untuk membersihkan tumpahan. 

Langkah 1: Nyalakan pasokan air di titik pasok. Nyalakan pasokan daya di titik daya. Catatan: Waktu yang sudah diatur akan dipertahankan dengan baterai cadangan dan tidak perlu diatur ulang.

Langkah 2: Di layar LCD, pilih [MENU] kemudian [Install] dan [Filter Flush].

Langkah 3: Buka katup penghenti bilas filter dan pastikan ujung selang masuk di dalam ember atau wastafel.

Langkah 4: Kemudian pilih [Filter Flush START]. Ini akan mengalirkan air melalui selang bilas. Bilas sampai 30 detik untuk menghilangkan air yang tertinggal di filter cartridge.

Langkah 5: Ketika Pembilasan Filter sudah selesai, hentikan katup penghenti dengan memutar tuas melawan arah jarum jam sampai sudutnya 90o ke selang. Gantikan selang yang menuju kompartmen filter

Langkah 6: Tekan [Filter Flush – STOP] untuk mengakhiri proses bilas filter. Gunakan tombol panah untuk keluar dari menu Flush.

Untuk menyalakan – HydroTap Panas|Dingin|Sparkling

Ambil ember atau container dan handuk untuk membersihkan tumpahan.

Langkah 1: Nyalakan pasokan air di titik pasok. Nyalakan pasokan daya di titik daya. Catatan: Waktu yang sudah diatur akan dipertahankan dengan baterai cadangan dan tidak perlu diatur ulang.

Langkah 2: Di layar LCD, pilih [MENU] kemudian [Install] dan [Filter Flush].

Langkah 3: Buka katup penghenti bilas filter dan pastikan ujung selang masuk di dalam ember atau wastafel.

Langkah 4: Kemudian pilih [Filter Flush START]. Ini akan mengalirkan air melalui selang bilas. Bilas sampai 30 detik untuk menghilangkan air yang tertinggal di filter cartridge.

Langkah 5: Ketika Pembilasan Filter sudah selesai, hentikan katup penghenti dengan memutar tuas melawan arah jarum jam sampai sudutnya 90o ke selang. Gantikan selang yang menuju kompartmen filter

Langkah 6: Tekan [Filter Flush – STOP] untuk mengakhiri proses bilas filter. Gunakan tombol panah untuk keluar dari menu Flush.

Langkah 7: Pilih [Co2 Purge].

Langkah 8: Pilih [Co2 Purge On]. Ini akan mendorong Co2 dan air melalui sistem HydroTap. 

Langkah 9: Biarkan Co2 mengalir sampai air telah selesai dan hanya Co2 yang dikeluarkan dari keran. Biarkan Co2 mengalir selama 5-10 detik kemudian tekan tombol [Co2 Purge Off] di layar LCD.

Langkah 10: Keluar dengan memilih [HOME].

Zip HydroTap Classic tidak hanya didesain secara elegan tetapi juga mudah digunakan. Pelajari cara menggunakan HydroTap baru Anda dengan menonton video pendek di bawah. 

Pelajari cara memasang keran Classic dengan menonton video pendek berikut. 

Pelajari cara menggunakan pusat pengaturan untuk HydroTap panas dan dingin.

Pelajari cara memasang vent tray HydroTap untuk sistem komersial dengan menonton video pendek di bawah. 

Zip HydroTap Anda akan memberi notifikasi ketika filter harus diganti. Lampu penggantian filter akan menyala putih setiap menit sampah filter sudah diganti, dan persentase filter di layar Home akan menyatakan 0%. 

Langkah 1: Ambil ember atau kotak kosong untuk mengumpulkan air yang akan dibilas ke sistem dan kain bekas untuk membersihkan tumpahan.

Langkah 2: Buka pintu akses filter di depan Pusat Komersial HydroTap. Anda akan melihat filter cartridge.

Langkah 3: Langkah 3: Periksa bagian kanan belakang dari cartridge dan Anda akan menemukan saluran bilas (terlihat seperti selang) yang panjangnya sekitar 60cm yang disegel dengan katup penghenti di tengah selang. Tempatkan ujung saluran bilas ke dalam ember atau kontainer kosong. Putar katup penghenti dan tutup kembali dengan cepat untuk menghilangkan tekanan sistem.

Langkah 4: Pelan-pelan pegang filter cartridge kemudian tekan tuas merah di kanan atas unit dan putar cartridge 45o ke sebelah kiri. Unit akan lepas dan Anda akan dapat menariknya ke bawah. Air akan menetes dari cartridge pada saat ini. Pastikan Anda memperhatikan ketinggian cartridge untuk menghindari tumpahan.

Langkah 5: Letakkan cartridge yang sudah habis di wastafel atau kontainer yang sesuai.

Langkah 6: Bongkar cartridge pengganti dan buang penutupnya. Tulis tanggal hari ini sebagaimana ditunjukkan di label. Pastikan Anda menghindari menyentuh O-ring atau bukaan filter karena ini dapat mengakibatkan cartridge terkontaminasi bakteri.

Langkah 7: Lembabkan sedikit O-ring dengan air keran biasa dan deretkan label cartridge depan ke kiri.

Langkah 8: Pelan-pelan namun dengan tegas dorong cartridge ke atas ke dalam kepala filter dan putar 450 ke kanan – sejauh mungkin tanpa memaksakannya. Cartridge sekarang seharusnya sudah terkunci di posisinya dengan label depan menghadap ke depan.

Langkah 9: Tekan tombol [MENU] untuk membuka menu utama.

Langkah  10: Tekan tombol [Install] dan aktifkan katup penghenti dengan memutar katup searah jarum jam sampai sejajar dengan selang.

Langkah  11: Tekan [Filter Flush] dan tekan [Start] untuk memulai proses. Pastikan Anda mengalirkan setidaknya 10-liter air untuk membersihkan filter dari partikel karbon hitam sisa.

Langkah  12: Ketika pembilasan filter sudah selesai, tutup katup penghenti dengan memutar tuas melawan arah jarum jam sampai ia tegak lurus dengan selang.

Langkah  13: Tekan [Stop] untuk mengakhiri proses bilas filter.

Langkah  14: Tekan tombol [Home] untuk kembali ke layar Home.

Catatan: Jika Anda melakukan pembilasan ini setelah pemasangan awal HydroTap, unit akan langsung masuk ke mode kalibrasi setelah mode Filter Flush dimatikan. Setiap perubahan filter selanjutnya sistem akan otomatis kembali ke menu utama.

Langkah  15: Buang cartridge bekas dan kemasannya dengan bijaksana.

Seluruh pekerjaan listrik dan pemasangan pipa harus dilakukan oleh orang yang terlatih dan berkualifikasi serta harus mematuhi seluruh peraturan lokal, daerah dan nasional yang berlaku.
Penangguhan Kewajiban untuk Kerusakan Khusus, Insidentil, Konsekuensial atau Ganti Rugi:
Zip Water secara khusus menolak setiap dan semua pertanggungjawaban, baik secara langsung atau dengan ganti rugi, untuk kerugian atau kerusakan yang bersifat khusus, insidentil, ganti rugi atau spesifik, termasuk sebagai akibat dari kesalahan operasional karena orang yang tidak berkualifikasi memasang atau mengerjakan produk ini, atau akibat segala cacat pada bahan atau pengerjaan (termasuk kerugian atau kerusakan pada properti, cedera pribadi atau kematian), baik yang dikarenakan pelanggaran kontrak, wanprestasi, pertanggungjawaban ketat atas produk, atau landasan hukum lainnya.